Cara Menyembuhkan Asam Urat

Asam urat atau yang dikenal dengan bahasa medis disebut dengan Gout. Asam urat merupakan penyakit yang sudah dikenal lama sejak dahulu. Ketika itu, asam urat dikenal sebagai penyakit para orang kaya. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan bangsa Yunani ketika beberapa puluh abad kemudian bangsa Yunani sudah mengenalnya lebih dulu. Al Razi atau Rhazes, merupakan salah satu dokter Muslim ternama di abad pertengahan yang dapat membantu mengobati beberapa penyakit asam urat.

Mengapa asam urat dianggap sebagai penyakit para orang kaya atau para raja?? Hal ini dikarenakan ketika dahulu para orang kaya atau para raja selalu mengkonsumsi makanan yang mewah dan enak namun tidak di imbangi dengan aktivitas fisik.

Jaman dahulu pengobatan asam urat belum mengenal obat-obatan tertentu untuk mengatasi atau meringankan asam urat, mereka dahulu kala menggunakan ramuan herbal yang berasal dari tanaman herbal yang memiliki khasiat yang cukup baik untuk mengobati asam urat.

Berkikut beberapa tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat, diantaranya :

1. Sidaguri (sida rhombifolia)

Sidaguri merupakan tanaman yang tumbuh liar yang banyak ditemui di tepi jalan, halaman berumput, hutan, sawah dan ditempat-tempat sejuk yang mendapat pasokan sinar matahari langsung. Herbal sidaguri mengandung senyawa alami seperti alkaloid ephedrine yang banyak terletak pada biji dengan efek untuk menurunkan demam (anti demam), melancarkan pencernaan, menyusutkan jaingan (astrigent), melancarkan pembuangan air seni (diuretik) dan menguatkan stamina. Oleh karenanya sidaguri ini bermanfaat sebagai obat untuk mengobati asam urat, mengatasi hematuria, cystitis, kelemahan seksual dan memperbaiki kualitas sperma.

2. Legundi (vitex negundo)

Pohon legundi merupakan tanaman herbal yang tumbuh di semak merayap, memiliki aroma yang harum dan mudah tumbuh di tepi jalan dan pematang sawah dan berbunga pada bulan Januari-Desember. Bunga dan daun legundi merupakan bagian herbal yang dapat digunakan sebagai obat yang bekerja efektif utnuk mengendalikan rasa sakit dan peradangan yang diakibatkan oleh asam urat.

3. Habbatussauda (nigella sativa)

Habbatussauda atau jintan hitam (nigella sativa) yang telah digunakan lebih dari 2000 tahun oleh orang Yunani dan Timur Tengah untuk berbagai pengobatan. Habbatussauda yang memiliki efek sebagai antiradang yang sangat efektif untuk meredakan peradangan akibat asam urat. Selain itu, jintan hitam yang memiliki manfaat yang dapat meredakan asma, flu dan alergi, mengurangi tekanan darah tinggi, mencegah batu empedu, mencegah kanker, dan banyak lainnya.

4. Salai guggul (boswellia serrata)

Salai guggul adalah tanaman yang berasal dari India dan beberapa negara di Asia Selatan. Resin yang diperoleh dari pohon tanaman salai guggul yang dimurnikan dan digunakan untuk mengatasi rasa sakit dan peradangan akibat dari asam urat. Tanaman salai guggul yang mengandung asam boswelik memiliki khasiat yang dapat mengurangi kolesterol dan melindungi hati terhadap bakteri endotoksin dan beberapa bagian no-asam dari ekstrak pohon salai guggul dapat menurunkan tekanan darah dan bersifat menenangkan.

5. Jahe Merah (zingiber officinale)

Jahe merah yang merupakan herbal yang sudah digunakan sejak lama oleh para penduduk desa pada umumnya sebagai obat multikhasiat. Jahe merah merupakan herbal anti peradangan. Selain itu, jahe merah juga dapat digunakan sebagai obat untuk menambah nafsu makan, memperlancar sistem pencernaan makanan dan membantu melegakan pernapasan. Jahe merah juga dapat membantu meengurangi paradangan pada sendi dan membuang tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah.

6. Brotowali (tinospora cordifolia)

Brotowali dikenal sebagai salah satu herbal yang banyak digunakan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh (immun-mudolator). Oleh karenanya, brotowali selain dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat terhadap penyakit dan membuat seseorang terlihat lebih awet muda. Brotowali selain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga dapat digunakan sebagai obat untuk meringankan sakit asam urat. Selain untuk asam urat, brotowali dapat digunakan sebagai obat untuk diabetes mellitus, hipertensi, kolesterol tinggi dan membantu memelihara kesehatan organ tubuh yang sangat vital.

7. Teh Hijau

Teh hijau yang diperkaya dengan antioksidan yang sangat tinggi karena kandungan senyawa polifenol yang dapat digunakan sebagai obat untuk mencega serangan asam urat. Selain mengandung polifenol, teh hijau juga mengandung beberapa vitamin penting lainnya seperti vitamin C dan vitamin E yang sangat efektif bagi penderita asam urat. Hal ini diperkuat dengan adanya suatu pembuktian lewat penelitian dan riset yang dilakukan oleh sebuah Universitaas Michigan yang mengemukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut dengan epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang dapat mencegah produksi penyebab dari inflamasi (peradangan) dan kerusakan sendi pada penderita asam urat.

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal, Tradisional dan Alami

Obat Asam Urat Untuk Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal, dan Linu, Membantu Mengatasi masalah Rematik dan Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Rematik:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Asam Urat Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Herbal Asam Urat Untuk Membantu Meredakan Pegal Linu, Nyeri Sendi Dan Membantu Menurunkan Kadar Asam Urat, Klik Detail Disni!
=====================================


This entry was posted in Cara Menyembuhkan Asam Urat and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.